Senin, 19 Desember 2016

SIFU TRENGGALEK

SIFU Digital Percetakan & Latter


Tentang SIFU

Didirikan pada tahun 1999, Rumah Cetak SIFU sudah menjadi andalan bukan hanya untuk individual, tetapi juga korporasi nasional maupun internasional seperti Astra, Nokia, Blackberry, Property & Bank, My Home dan lain sebagainya. Pada tahun-tahun pertama, Rumah Cetak SIFU melayani berbagai keperluan seperti layout, setting, desain dan sablon dan seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan, saat ini layanan produk yang disediakan jauh lebih beragam. Sejak didirikan, Rumah Cetak mempunyai komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, baik melalui peralatan terkini yang dipakai maupun melalui pelayanan.  

Rumah Cetak SIFU mempunyai visi untuk menjadi perusahaan percetakan yang handal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Misi yang dipegang oleh rumahcetak adalah memberikan pelayanan yang profesional sehingga setiap pelanggan akan mendapatkan hasil cetak yang baik, cepat dan tetap terjangkau. 

Dengan jaminan kualitas terbaik dan uang kembali, Rumah Cetak bukan hanya menjadi andalan individu, usaha kecil dan menengah, tetapi juga usaha berskala nasional dan internasional. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support